Palembang – Direktur Utama PT Pupuk Sriwidjaja (Pusri) Daconi Khotob memastikan fasilitas kesehatan untuk karyawan dan masyarakat dalam kondisi baik. Tidak hanya RS Pusri, namun juga pelayanan di First Medika dan Klinik Pusri Medika Sako.

Baca Juga: Review film terbaru
Untuk itu, Daconi pun meninjau fasilitas pelayanan kesehatan yang dimiliki PT Pusri tersebut, Kamis (1/2/2024).

Dia mengatakan, fasilitas kesehatan yang dimiliki PT Pusri, terutama RS Pusri kini sudah dalam kategori baik. Namun masih harus dilakukan pembenahan untuk mencapai target sebagai RS terbaik di Palembang.

Baca Juga: seputar liga wanita dunia

“Seluruh fasilitas yang tersedia di RS Pusri ini sudah oke, namun sangat disayangkan karyawan dan keluarga Pusri yang memanfaatkan fasilitas dan berobat disini masih tergolong cukup rendah. Sehingga hal ini menjadi perhatian kita bersama, untuk melaksanakan perubahan dan terus berbenah agar RS Pusri menjadi salah satu rumah sakit terbaik di Palembang,” ujarnya, Kamis (1/2/2024).

Kunjungi: Seputar bola indonesia dan luar negri

Dia menyebut RS Pusri telah memiliki 120 tempat tidur dengan layanan fasilitas unggulannya yakni operasi katarak, hemodialisa, operasi sectio caesaria, medical check up, dan fisioterapi.

Tidak hanya itu, pelayanan yang tersedia di RS Pusri didukung oleh fasilitas layanan lengkap seperti, pelayanan 24 jam, pelayanan gawat darurat, radiologi, laboratorium klinik, tindakan bedah, instalasi farmasi dan mobil ambulance.

Baca Juga: Game tranding hari ini

Daconi juga merincikan bahwa RS Pusri memiliki poliklinik spesialis, di antaranya poliklinik bedah, penyakit dalam, jantung dan pembuluh darah, saraf, obgyn, urologi, THT, mata, kulit dan kelamin, klinik khusus wanita dan anak, fisioterapi dan gizi.

Baca Juga: Rekomendasi termpat bermain tebak angka

Melalui fasilitas yang tersedia, kata dia, pihaknya akan terus melakukan perbaikan demi memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan keluarga besar PT Pusri.

“Kami selaku manajemen Pusri akan berupaya untuk terus melaksanakan perbaikan dan memberikan layanan terbaik di RS Pusri dan klinik-klinik milik GPM lainnya agar masyarakat khususnya dan keluarga besar Pusri dapat merasakan fasilitas yang terbaik,” lanjutnya.

Baca Juga: Update seputaran otomotif terbaru