Pati – Tiga anak buah bos rental asal Jakarta masuk rumah sakit gegara dihajar massa di Kecamatan Sukolilo, Kabupaten Pati, Jawa Tengah (Jateng). Kini mereka sudah diperbolehkan pulang dari rumah sakit dan kondisinya membaik.

Dilansir detikJateng, ketiga orang itu adalah SH (28), warga Kelurahan Rawa Badak Kecamatan Koja, Jakarta Barat; KB (54), warga Desa Kebandingan, Kecamatan Kedungbanteng, Kabupaten Tegal, Jateng; dan AS (37), warga Pulogadung, Jakarta Timur. Ketiganya dirawat di rumah sakit setelah kejadian.

“Jadi untuk korban yang tiga orang, tiga-tiganya sudah pulang (dari rumah sakit) kemarin, per Kamis (13/6) pulang,” jelas Plt Kepala RSUD Soewondo Pati Hartotok kepada wartawan di Pati, Jumat (14/6/2024).

Hartotok mengatakan korban SH mengalami luka ringan, sementara dua korban lainnya mengalami luka yang cukup parah.

“Yang satu tanpa operasi, yang kedua korban dilakukan operasi. Alhamdulillah kondisinya sudah bagus,” jelas dia.

Ketiga korban pun sudah dijemput oleh keluarganya. Hartotok menyebut ketiganya juga didampingi polisi.

“Bagus semua, sudah pulang dijemput keluarga kemarin jam 10.00 WIB. Polisi juga mendampingi,” terang di.

Diberitakan sebelumnya, insiden nahas itu terjadi pada Kamis (6/6). Kala itu BH datang mengajak ketiga korban untuk mengambil mobilnya yang hilang dan terlacak di Pati.

Nahas, saat mengambil mobilnya dengan kunci cadangan, ada warga yang melihat. Rombongan ini pun diteriaki maling dan dihajar massa